Rasakan Makanan Khas Perancis Kejutan Palatif dan Kebun Rempah

Rasakan Makanan Khas Perancis Kejutan Palatif dan Kebun Rempah

Perancis adalah sebuah negara di Eropa Barat yang memiliki kuliner yang kaya dan beragam. Berikut ini beberapa makanan khas Perancis yang bisa menghasilkan pengalaman kejutan palatif dan spesiatis:

1. Croissant
Croissant adalah salah satu makanan ringan khas Perancis yang terbuat dari tepung terigu, susu, dan margarine. Croissant juga disertai dengan butter dan sugar untuk menambah rasa.

2. Baguette
Baguette adalah salah satu makanan ringan khas Perancis yang terbuat dari tepung terigu dan air. Baguette juga disertai dengan butter dan jam untuk menambah rasa.

3. Quiche Lorraine
Quiche Lorraine adalah salah satu makanan khas Perancis yang terbuat dari adonan telur, susu, dan bahan-bahan seperti daging sapi, bawang putih, dan kacang jagung. Quiche Lorraine juga disertai dengan salsa atau mayonnaise untuk menambah rasa.

4. Coq Au Vin
Coq Au Vin adalah salah satu makanan khas Perancis yang terbuat dari ayam goreng, bahan-bahan seperti bawang putih, bawang merah, dan saus merlot. Coq Au Vin juga disertai dengan rice atau bread untuk menambah rasa.

5. Ratatouille
Ratatouille adalah salah satu makanan khas Perancis yang terbuat dari sayur-sayur seperti wortel, kentang, dan buncis. Ratatouille juga disertai dengan olive oil atau butter untuk menambah rasa.

6. Bouillabaisse
Bouillabaisse adalah salah satu makanan khas Perancis yang terbuat dari ikan seperti laluwan atau merluzzo, bahan-bahan seperti bawang putih, bawang merah, dan saus merlot. Bouillabaisse juga disertai dengan rice atau bread untuk menambah rasa.

11 January 2024 | Informasi

Related Post

Copyright 2023 - Skate TRP